menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Sariayu Putih Langsat Facial Scrub by sisca oktavia

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub yang efektif mengangkat sel kulit mati secara lembut dan membersihkan kulit sehingga wajah tampak lebih bersih, cerah, dan terasa lembut.

Harga : 29.500,-
Dapat dibeli di : http://online.marthatilaarshop.com
Brand : Sariayu

Beli di Sini

“Beruntusan di wajah aku hilang setelah pakai Sariayu Putih Langsat Facial Scrub.”

It's time to review. Awalnya dapat email kalau aku terpilih menjadi salah satu reviewer, sumpah senang banget, dikarenakan aku memang lagi mencoba move on dari krim dokter. Saat produk Sariayu Putih Langsat Facial Scrub datang, tanpa menunggu lama aku langsung unboxing tuh paket dan keluarlah produk imut-imut yang aku tunggu-tunggu ini.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini punya ukuran berat 75 gr gak terlalu besar tapi lumayan mudah dibawa kemana-mana kalau mau travelling, dan yang aku suka dari kemasan facial scrub ini di dalamnya terdapat lapisan alumunium gitu. Aku paling suka sama produk yang ada pelindungnya jadi serasa higienis.

Warna isi Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini putih dan aromanya enak banget menurut aku jadi nyaman saat dipakai, sekedar informasi karena wajah aku lagi masa transisi dari krim dokter sekarang jadi ngerasa kayak beruntusan gitu, dan kalau dipegang (agak jail emang tangannya) itu kayak ada pasirnya gitu, sumpah gak nyaman banget.

BACA JUGA: Review Sariayu Putih Langsat Two Way Cake oleh member Yukcoba.in lainnya

Sebenarnya agak takut karena katanya kalau wajah lagi jerawatan katanya jangan di-scrub, tapi tetap aku coba pakai karena sudah tak tahan lagi. Setelah dipakai, ternyata enak banget dan setelah wajah diberi pijatan lembut kemudian aku bersihkan, wajah aku yang tadinya seperti ada pasir dan beruntusan mulai berkurang sedikit.

Review-sariayu-putih-langsat-facial-scrub-12

Setelah melihat hasilnya di wajah, sepertinya produk Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini akan aku pakai terus, pokoknya gak nyesel deh.

gambar review ke-1 untuk Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

Review tentang Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini dibagikan oleh sisca oktavia. Kenalan dengan sisca oktavia lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

19 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Nivea Micellair Black Xpert

Nivea Micellair Black Xpert

Beauty

"Nivea Micellair Black Xpert ampuh membersihkan make up tebal”

Read Review
Fanbo Lip Matte

Fanbo Lip Matte

Beauty

"Fanbo Lip Matte terlihat natural”

Read Review
Celebon Snail Cream

Celebon Snail Cream

Beauty

"Celebon Snail Cream menajdikan Kulit Awet Muda ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Jordanie peel-off powder mask

Jordanie peel-off powder mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Jordanie peel-off powder mask, masker yang mejadikan wajah kamu kencang dan cerah dengan aroma coklat yang menenangkan.

Cobain
review image SAFI White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract

SAFI White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

SAFI White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract ingin punya wajah glowing dan sehat. Produk ini bisa kamu jadikan solusinya lho. Dengan kandungan alami didalamnya yang dapat membuat wajah cerah.

Cobain
review image Pixy Uv Whitening Concealing Base

Pixy Uv Whitening Concealing Base

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pixy Uv Whitening Concealing Base tampil cantik hingga 12 jam dengan hasil sempurna.

Cobain
Back To Top